Kirimkan Artikel sebanyak-banyaknya dan mulailah berdikusi seputar dunia kesehatan dan medis
Home » » Atasi Ketulangan

Atasi Ketulangan

Apa sih ketulangan itu, mungkin banyak orang tidak tau apa itu ketulangan padahal setiap orang rata-rata mengalami masalah ini, tetutama yang suka makan tulang....hehehe
Pengertian ketulangan mungkin setiap daerah berbeda-beda. ini lah sebabnya banyak yang tidak tau pengertian ketulangan
ketulangan adalah dimana kita pada saat makan makanan yang berduri contihnya ikan, duri tersebuat tertelan dan menyangkut di daerah tenggorokan atau kerongkongan, dan ini rasanya sangat tidak nyaman dan sangat mengganggu sekali.
langgkah-lahkah yang biasa di lakukan orang-orang memang sangat beragam tetapi ini mungkin cara yang paling simple untuk kita lakukan dan berdasarkan pengalaman turun-menurun dari orang tua saya.
Langkah-langkahnya adalah
  1. minum air yang banyak , jika belum berhasil lakukan cara ke 2
  2. ambil nasi lalu di bulat-bulatkan dan telan nasi tersebuat, usahakan nasinya masih panas . lakukan 3 kali hal tersebut berulang-ulang.
  3. jika memang cara ke2 belum juga berhasil, maka mau tidak mau perlu bantuan dari pihak medis atau langsung ke dokter THT.
mungkin cara di atas adalah sebagian kecil solusi dari pengalaman saya , dan bukan rekomendasi dari pihak  tenaga medis. semoga artikel ini sedikit membantu buat para pembaca , kitik dan saran saya tunggu demi perbaikan blog ini., terima kasih.




Share this article :

0 komentar:

Go Write...!!!

 
Support : Forum health and medical | Dunia farmasi jambi | Ogie Shop
Powered by: Focus health and medical
Copyright © 2013. Focus Health and Medical - All Rights Reserved
GO WRITE...!!!